Pentas Musik KNPI untuk Ganjar – Mahfud

Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud bekerjasama dengan sejumlah tim relawan pemenangan Ganjar – Mahfud akan menggelar Pentas Musik For Ganjar – Mahfud, di TKRPP Jalan Pangeran Diponegoro No.72 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam (6/1/2024), mulai pukul 19.00 WIB.

Demi lebih semarak dan meriahnya acara, maka Kepala Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud, Rahman Key mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada untuk sama-sama menghadiri dan meramaikan acara Pentas Musik For Ganjar – Mahfud tersebut.

Rahman menjelaskan tujuan digelarnya Pentas Musik For Ganjar – Mahfud ini tak lain untuk menjaring kreativitas bagi anak-anak muda atau generasi milenial dan Gen Z di seluruh pelosok Tanah Air.

‘’Setidaknya ada sejumlah penyanyi atau artis papan atas dan artis lokal yang tergolong milenial yang akan tampil dalam acara pentas musik yang kami gelar pada Sabtu malam, di antaranya; The Virgin, Frida KDI, Rima Academy, Yan Vellia, Nelvi KDI, Ginar KDI, dan Minthul,’’ jelas Rahman dalam keterangan resminya, Jumat (5/1/2024).

Rahman membeberkan pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan pentas musik ini, di mana anak-anak muda selalu cenderung kritis, progresif dan demokratis. Artinya, bahwa anak-anak muda itu harus bisa mengekspresikan kemampuan dirinya, tak terkecuali pada kemampuan dan kompetensi di bidang seni, dalam hal ini seni musik.

‘’Makanya dalam pentas musik ini kita tampilkan anak-anak muda. Tujuannya bukan hanya untuk anak-anak muda saja, tetapi juga hiburan rakyat agar talenta anak muda itu bisa diekspresikan. Artinya, dalam pentas musik ini kita harapkan anak-anak muda itu harus bisa berekspresi dan bisa memberikan hiburan kepada rakyat Indonesia, mengingat ini adalah acara rakyat untuk pilihan rakyat,’’ ungkap Haris.(*)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts