KPU Siapkan Lima Sesi Debat Paslon, Ganjar Mahfud Siap Tampil dengan Bukti Nyata

Dengan semangat membara dan tanpa keraguan, Pasangan Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menyatakan kesiapannya untuk tampil dalam setiap sesi debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan ini siap menghadirkan visi-misi dan program-program yang kuat, bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa rencana kerja mereka adalah yang terbaik.

Sebagaimana pernyataan Presiden Jokowi, Pilpres seharusnya menjadi ajang adu gagasan dan ide untuk memajukan bangsa.

Haris Pertama, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, menyatakan bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud tidak hanya hadir secara fisik dalam debat, melainkan juga siap memberikan wawasan mendalam, solusi konkret, dan komitmen kuat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Mereka akan membuat setiap acara debat seru, lugas, dan piawai dalam menyampaikan program-program menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar Haris Pertama dengan keyakinan di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Mas Ganjar dan Prof Mahfud berkomitmen untuk tidak melewatkan satu pun acara debat, sekecil apapun. Mereka percaya bahwa setiap momen tersebut adalah kesempatan emas untuk berbicara langsung kepada rakyat, meyakinkan dengan bukti bahwa program mereka bukan hanya kata-kata, melainkan rencana aksi nyata untuk menjadikan bangsa ini lebih baik.

Pasangan ini tidak gentar menghadapi pertanyaan dan kritik terhadap gagasan-gagasan mereka. Mereka yakin bahwa transparansi dan keberanian adalah kunci dari kepemimpinan yang solid.

“Mari kita semua, pendukung, relawan, simpatisan, dan bahkan yang masih ragu, mendengarkan langsung paparan mereka di setiap kegiatan debat,” pinta Haris Pertama.

Sebagai informasi, KPU akan menyelenggarakan 5 sesi debat Pasangan Capres-cawapres pada tanggal 12 Desember, 22 Desember, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud siap untuk tampil sendiri ataupun berdua dalam sesi-sesi debat tersebut,” tegas Haris Pertama, meneguhkan kesiapan penuh pasangan ini untuk memberikan pertunjukan debat yang tak terlupakan.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts