Kondisi Terkini Haris Pertama, Pengurus DPP KNPI Berikan Dukungan dan Semangat

Di tengah kesibukannya sebagai Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (Jubir TPN) Paslon Capres dan Cawapres Nomor urut 3, Haris Pertama tidak pernah lengah dan tampak segar untuk mengampanyekan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud. Namun, kabar terbaru Haris Pertama yang juga selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) diketahui sakit dan tengah mendapat penanganan medis oleh pihak Rumah Sakit yang ada di Kota Kota, Surakarta, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP KNPI Bidang Kominfo Devis Karmoy kepada para awak media usai mengetahui kesehatan Ketua Umum KNPI Haris Pertama melalui Story Instrgram milik Haris Pertama @harispertama.

“Ketua Umum tampak tegar, walaupun sedikit lelah akibat padatnya jadwal bung Haris dalam mengekplorasi sejumlah agenda organisasi,” kata Devis Karmoy Wasekjen DPP KNPI Bidang Kominfo melalui keterangan tertulisnya, Selasa 28 November 2023, kepada para awak media.

Mewakili organisasi Kepemudaan level Nasional ini, Devis mengajak semua komponen organisasi yang terhimpun di dalam KNPI untuk mendoakan agar Ketua Umum KNPI Haris Pertama dapat kembali pulih.

“Mewakili KNPI saya meminta teman-teman elemen pemuda untuk mendoakan agar Ketua Umum dapat kembali segar dalam memimpin jalannya roda organisasi,” pungkasnya.

Sebelumnya Haris Pertama Ketua Umum KNPI dikabarkan sakit usai menjalani sejumlah agenda organisasi Kepemudaan di berbagai wilayah di tanah Air. Terakhir haris turut hadir dalam Kongres HMI XXXII di Pontianak, Kalimantan Barat, yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Usai dari Kongres HMI, Haris melanjutkan agenda organisasi KNPI di Kota Solo, Surakarta, Jateng. Disini Ketua Umum KNPI yang mengusung spirit #SynergyOfHarmony ini dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di RS setempat.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts