Jubir TPN Haris Pertama: Mas Ganjar adalah Capres Pecinta Alam Sejati

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, telah lama menunjukkan kiprah dan dedikasinya sebagai seorang pecinta alam sejati. Dalam berbagai kegiatan yang melibatkan ribuan orang, Ganjar terus menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Keterlibatannya dalam kegiatan seperti jalan-jalan menyapa warga, menanam pohon, hingga melepasliarkan burung ke alam bebas, menjadikan Ganjar Pranowo di mata masyarakat sebagai sosok yang autentik dalam mencintai alam.

Haris Pertama, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, menjelaskan bahwa Ganjar Pranowo sebenarnya sangat ingin hadir pada undangan acara Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) . “Mas Ganjar kebetulan saja berhalangan hadir pada undangan WALHI, jadi bukan tidak mau hadir. Mana mungkin Mas Ganjar yang begitu peduli dan cinta lingkungan, yang ketika mahasiswa jadi ketua organisasi pecinta alam di UGM, enggan hadir di acara WALHI yang justru menarik dan baik buat Mas Ganjar?” ungkap Haris Pertama di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Namun, Haris menegaskan bahwa ketidakhadiran Ganjar pada acara WALHI bukan karena kurangnya antusiasme terhadap isu lingkungan. “Sayangnya acara WALHI waktunya bersamaan dengan tugas kunjungan Mas Ganjar ke Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Haris menyatakan keyakinannya bahwa Ganjar Pranowo akan dengan senang hati bertemu dengan teman-teman WALHI di lain waktu. “Mas Ganjar tentu akan dengan senang hati bertemu dengan teman-teman WALHI, bercerita, dan berdiskusi tentang lingkungan hidup dan keberlanjutan,” ungkapnya.

Haris Pertama juga mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud sudah memiliki misi khusus dalam mempercepat perwujudan lingkungan hidup yang berkelanjutan melalui program Ekonomi Hijau dan Ekonomi Biru.

“Ganjar Pranowo, dengan rekam jejaknya sebagai pecinta alam sejati, membawa misi besar untuk melindungi dan memperbaiki lingkungan. Dengan komitmen ini, pasangan Ganjar-Mahfud menyuarakan visi ekonomi yang berkelanjutan, menciptakan Indonesia yang lestari dan sejahtera,” pungkas Haris.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts