Nanti Malam, Artis Solo Raya Gelar Deklarasi dan Pangung Rakyat

Artis Solo Raya yang tergabung dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menggelar acara Deklarasi dan Panggung Rakyat Indonesia Ganjar – Mahfud, di Lapangan Prawit, Nusukan, Kota Solo (Surakarta), Jawa Tengah, nanti malam (Selasa malam, 28/11/2023).

Gandung RN Huda selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP KNPI menjelaskan, acara deklarasi dan panggung rakyat ini digelar, selain sebagai ajang silataurahmi, juga untuk menggalang dukungan, kekuatan dan komitmen dalam memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Parnowo – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024 – 2029.

Pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap Ganjar – Mahfud karena Indonesia saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang tegas dan berpengalaman untuk membangun bangsa lima tahun ke depan.

‘’Melihat masalah bangsa yang komplek, terutama korupsi, nepotisme dan juga pembangunan yang belum selesai, kita butuh pemimpin seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud ditakdirkan oleh Allah SWT menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilu 2024 ini,’’ kata Gandung.

Gandung mengaku telah lama mengamati kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jateng yang dinilai merakyat. Dia juga mengagumi ketokohan Mahfud MD.

Sesuai visi misi Ganjar – Mahfud, Gandung yakin mampu membawa bangsa ini menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.

Adapun Deklarasi dan Panggung Rakyata Ganjar – Mahfud tersebut akan dihadiri pula oleh sejumlah artis, di antaranya; Frida KDI, Yan Vellia, Rima Academy, juga Suci Hermosa. Dan dipastikan kegiatan deklarasi dan panggung rakyat yang akan digeber mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB itu akan berlangsung semarak.

Gandung mengungkapkan bahwa kegiatan deklarasi dan panggung rakyat ini bukan hanya dilaksanakan di Kota Solo (Surakarta) semata, melainkan juga akan digelar di berbagai daerah di seluruh penjuru Tanah Air oleh relawan-relawan Indonesia Movement yang telah dibentuk KNPI.

‘’Kegiatan deklarasi dan panggung rakyat ini akan dilaksanakan juga di berbagai daerah di Indonesia oleh teman-teman relawan Indonesia Movement yang dibentuk oleh KNPI,’’ ungkap Gandung.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts