Kampanye Akbar, Ganjar – Mahfud MD Lakukan Pendekatan Kerakyatan dan Tampilkan Kegembiraan Politik

JAKARTA – Dalam rangkaian Kampanye Akbar Pilpres 2024 yang dimulai pada Minggu (21/1/2024) hingga Sabtu (10/2/2024) mendatang, pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD akan melakukannya dengan pendekatan kerakyatan, menampilkan kegembiraan politik, serta diisi dengan sosialisasi komitmen 21 program kerakyatan unggulan seperti KTP SAKTI dan 1 Sarjana 1 Keluarga.

‘’Pak Ganjar – Prof Mahfud MD akan melaksanakan Kampanye Akbar perdananya di Bandung, Jawa Barat dan di Sidoarjo, Jawa Timur,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Kamis (18/1/2024).

Haris menegaskan bahwa melalui Kampanye Akbar ini menjadi kesempatan berharga bagi tim pemenangan, para relawan maupun tim pendukung lainnya untuk semakin meyakinkan sebanyak-banyaknya masyarakat bahwa pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD adalah sebenar-benarnya pemimpin yang energik, cepat menyelesaikan masalah, dan akan selalu dekat dengan masyarakat.

Haris percaya, bahwa Ganjar adalah Presiden Rakyat, Pemimpin Rakyat dan Prof Mahfud MD adalah Pembela Rakyat. ‘’Kita semua akan bisa melihat secara langsung dan terbuka bagaimana sebetulnya kepemimpinan Sat Set dan Tas Tes yang menggambarkan gerak cepatnya Ganjar – Prof Mahfud MD. Mulai dari Bandung dan Sidoarjo, mari kita terus kawal dan dukung Ganjar – Prof Mahfud MD sampai ke hari H Pilpres pada 14 Februari 2024,’’ tegas Haris.

Haris mengajak tim pemenangan, para relawan maupun tim pendukung lainnya di seluruh penjuru Tanah Air untuk sama-sama menggalang dukungan di darat dan udara, perkuat barisan, ajak semua teman dan saudara untuk menyambut dan meramaikan acara Kampanye Akbar di kota-kota berikutnya.

‘’Pokoknya, terus semangat menyuarakan bahwa Pak Ganjar – Prof Mahfud MD adalah pemimpin yang merakyat, Sat Set, dan Tas Tes berantas korupsi. Karena Kampanye Akbar ini adalah masa-masa krusial. Mari kita semua bergerak untuk sprint terakhir menjelang hari pencoblosanmilihan,’’ ucap Haris.(

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts