DPP KNPI : Haris Pertama Apresiasi Program PP KBPP Polri

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama apresiasi kegiatan National Youth Football Tournament 2022 yang diselenggarakan Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (PP KBPP Polri).

Haris Pertama menyampaikan apresiasinya saat menghadiri acara penutupan di Stadion Arcamanik Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/8).

“Turnamen sepakbola usia dini oleh KBPP Polri ini tentunya perlu diapresiasi dan didukung karena diselenggarakan dengan sukses serta berlangsung rutin setiap tahun,” kata Haris Pertama.

Haris berharap pemerintah dapat mendukung kegiatan serupa secara total dan merata di seluruh daerah karena outputnya mampu munculkan bibit-bibit atlet.

“Kita berharap, pemerintah baik Kemenpora dan Pemda dapat mendukung kegiatan sejenis yang diselenggarakan oleh organisasi kepemudaan secara merata di seluruh daerah lainnya”, kata Haris.

Haris Pertama juga apresiasi KBPP Polri sudah melaksanakan arahan Presiden Jokowi dengan impelementasi Perpres No. 86 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dalam pelaksanaan turnamen usia dini tersebut.

“KBPP Polri sudah konkret bergerak melaksanakan implementasi arahan Presiden Jokowi sesuai Perpres No 86 tentang DBON”, tutup Haris.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts