Haris Pertama, Ganjar Terlihat Punya Pesona Presiden

Debat capres kedua yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta tadi malam (Minggu malam, 7/1/2024), terlihat jelas sekali bahwa capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mempunyai persona sebagai seorang Presiden Indonesia periode 2024 – 2029.

‘’Sungguh mengagumkan. Dalam debat capres tadi malam itu terlihat jelas sekali kalau persona Pak Ganjar sebagai seorang Presiden Indonesia,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Senin (8/1/2024).

Haris mengemukakan bahwa Ganjar terlihat begitu santai, bijak, berkelas, dan tegas serta sangat menguasai materi maupun data.

Bahkan, di tengah adu mulut antara capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dengan capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, terlihat sekali bila capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang dengan tenang menengahi dan mendinginkan suasana dalam debat capres tersebut. ‘’Pak Ganjar juga begitu kuat dan lengkap dengan data-data dan fakta-fakta lapangan. Di sinilah hebat dan canggihnya Pak Ganjar,’’ ungkap Haris.

Haris lebih lanjut menjelaskan, yang paling kuat dan menyentuh adalah kembalinya Ganjar dengan kepeduliannya kepada rakyat, termasuk prajurit TNI dan Polri.

Ganjar berkali-kali mengingatkan pentingnya kesejahteraan prajurit termasuk pentingnya memberikan kesempatan bagi anak-anak prajurit TNI dan Polri untuk mendapatkan beasiswa kuliah.

‘’Begitulah Pak Ganjar, yang selalu berpihak dan memberikan perhatian penuh kepada rakyat kecil termasuk kelas prajurit. Intinya, debat capres tadi malam itu memang beda kelas. Pak Ganjar paling bijak, tegas dan berkelas, sangat menguasai materi dan data. Jadi, Pak Ganjar menang telak dech. Pokoknya Pak Ganjar is the best,’’ jelas Haris.(*)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts