Haris Pertama, Jangan Pernah Takut Memenangkan Ganjar Mahfud

Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud menegaskan bahwa dalam menghadapi Pilpres 2024 ini, selain untuk memperjuangkan kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, juga bagaimana menyelamatkan masa depan Indonesia yang ingin direbut oleh oligarki. Pasalnya, saat ini ada oligarki dan penjahat-penjahat yang menginginkan kekuasaan secara abadi berada di tangan mereka.

‘’Jadi, kita ingin Pak Ganjar – Mahfud MD itu bisa menang pada Pilpres nanti demi kebaikan bangsa dan masa depan Indonesia itu sendiri. Karena itu, saya minta kepada teman-teman pemuda Indonesia agar jangan pernah takut berjuang memenangkan Pak Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024 ini,’’ tegas Haris saat memberikan sambutan di sela-sela acara Pentas Musik For Ganjar – Mahfud, di TKRPP Jalan Pangeran Diponegoro No.72 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam (6/1/2024).

Mengingat KNPI berada di seluruh kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia, maka Haris menekankan kepada pemuda Indonesia untuk tetap solid dan bersatu melakukan perlawanan terhadap berbagai bentuk intimidasi kepada para relawan Ganjar – Mahfud MD yang diduga dilakukan oleh sang penguasa saat ini.

‘’KNPI ada bersama Pak Ganjar – Mahfud MD itu bukan hanya sekadar logo semata, tapi dari seluruh perjuangan KNPI membuktikan bahwa Pak Ganjar – Mahfud MD punya pemuda-pemuda Indonesia yang tidak takut terhadap kekuasaan yang zholim,’’ kata Haris.

Hal itu bisa dilihat bagaimana KNPI bergerak, yang dibuktikan saat kampanye pertama dengan mengadakan pesta rakyat di Surakarta, Jawa Tengah, guna membuktikan bahwa KNPI tidak pernah takut dengan Pemerintahan Jokowi dan Gibran.

Terkait acara Pentas Musik For Ganjar – Mahfud di TKRPP ini, menurut Haris, sebetulnya sebagai ajang untuk menyemangati semua relawan agar perlawanan dan perjuangan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud MD itu tidak pernah surut.

Apalagi, lanjut Haris, bahwa KNPI yang ada di seluruh Indonesia tidak pernah menunjukkan pengkhianatan kepada pasangan Ganjar – Mahfud MD. Karena memang KNPI menginginkan presiden dan wakil presiden yang mempunyai kecerdasan, yang mempunyai visi misi ke depan menuju Indonesia Unggul.

‘’Kita ingin agar Presiden Indonesia ke-8 itu nanti adalah Pak Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD sebagai wakilnya. Untuk itu, kita harus bersama-sama bergotong royong antara seluruh pemuda Indonesia beserta para relawan di seluruh Indonesia untuk memenangkan Pak Ganjar – Mahfud MD. Ingat tanggal 14 Februari 2024, kita harus kawal di TPS-TPS. Satu putaran untuk Prabowo – Gibran, kita chaos di seluruh Indonesia. Pokoknya tidak ada satu putaran dalam Pilpres 2024 ini, kita lawan kekuasaan yang zholim yang ingin merusak tatanan bangsa Indonesia,’’ ungkap Haris.

Sementara itu, Kepala Divisi Monitoring dan Evaluasi TKRPP, Tatang mengatakan Pentas Musik For Ganjar – Mahfud ini jangan sampai hanya sekadar menjadi hiburan semata, tapi setidaknya menjadi kanalisasi politik, supaya tetap bersemangat.

‘’Panggung seni ini kita gunakan untuk dijadikan sebagai kanalisasi, kepenatan berpolitik, supaya berpolitik tetap sukaria, berpolitik tetap senang, tetap kita jaga kedamaian dan keharmonisan seluruh warga Indonesia. Jadi, biarpun hasil survei kita rendah, tapi kita harus tetap semangat. Karena itu baru hanya hasil survei saja, ya kan,’’ kata Tatang.

Dan yang terpenting, lanjut Tatang, jangan sampai kanalisasi politik ini salah sehingga menjadi kekerasan. Lebih baik kanalisasinya pada pentas musik, seni, berjoget, bersukaria, yang penting berjalan tertib dan aman.

‘’Saya berharap bahwa Pentas Musik For Ganjar – Mahfud ini akan menjadi momentum bagi teman-teman KNPI untuk mengkonsolidasikan semua kekuatan yang ada di daerah-daerah di seluruh Tanah Air agar tetap solid. Solid KNPI. Tetap semangat untuk memenangkan Pak Ganjar – Mahfud,’’ ungkap Tatang.

Adapun Pentas Musik For Ganjar – Mahfud yang digelar di TKRPP Jalan Pangeran Diponegoro No.72 Menteng, Jakarta Pusat, berlangsung meriah dan semarak.

Setidaknya ada sejumlah penyanyi atau artis papan atas dan artis ibu kota yang tergolong milenial yang dihadirkan untuk memeriahkan acara pentas musik tersebut, di antaranya; The Virgin, Frida KDI, Rima Academy, Yan Vellia, Nelvi KDI, Ginar KDI, dan Minthul.(*)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts