Hanya Ganjar – Mahfud yang Mampu Bersihkan Korupsi di Indonesia

JAKARTA – Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD jelas dan nyata adalah sosok bersih yang mampu membersihkan segala kotoran di dalam hukum dan peradilan, termasuk membersihkan kejahatan korupsi yang sudah menjadi tradisi politik.

Keseriusan Ganjar – Prof Mahfud MD ini pun terlihat dari kesiapan dan keterlengkapan mereka saat ikut dalam Pakta Integritas untuk melawan korupsi yang diadakan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

‘’Janji memberantas korupsi itu memang selalu menjadi janji manis politik setiap paslon. Kini yang dapat meyakinkan kita sebagai publik adalah sejauh mana keseriusan, komitmen, dan track record-nya? Kegiatan Pakta Integritas yang dilaksanakan KPK kemarin semakin meyakinkan publik bahwa hanya Ganjar – Mahfud MD yang punya track record, kebersihan dan kemampuan untuk memberantas korupsi. Itulah yang membuat Pak Ganjar terlihat jelas sangat siap menjadi Presiden dari pidato yang disampaikan. Pak Ganjar selalu mengutamakan kepentingan rakyat,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Kamis (18/1/2024).

Haris menjelaskan, semangat basmi korupsi pun hadir demi rakyat. Apalagi, disampingnya ada Prof Mahfud MD yang betul-betul ditakuti para koruptor. Bagaimana tidak, koruptor akan dijebloskan ke Nusakambangan. Sehingga tidak ada lagi penjara dengan fasilitas, koruptor harus diasingkan. Bahkan Prof Mahfud MD pula yang serius mendorong RUU perampasan aset korupsi.

Haris mengungkapkan sikat korupsi adalah salah satu fondasi untuk pembangunan bangsa Indonesia. Dari pemaparan di KPK, hanya Ganjar yang jelas tahu dan berpengalaman menyikat korupsi. Ganjar – Prof Mahfud MD juga terbukti bersih, dan berani karena bersih.

‘’Marilah kita ajak seluruh teman-teman, sanak saudara dan keluarga untuk memilih dan memenangkan Ganjar – Prof Mahfud MD pada Pilpres 2024 untuk membuat Indonesia terbebas dari kasus-kasus korupsi,’’ ungkap Haris.

Haris menambahkan bahwa KPK mengundang ketiga pasangan capres dan cawapres Pemilu 2024 untuk mengikuti program penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku integritas).

Pada acara Paku Integritas yang diadakan di Gedung Juang, KPK, pada Rabu kemarin (17/1/2024), dari paparan tiga calon, hanya Ganjar – Prof Mahfud MD yang terlihat paling lengkap pengalamannya, penjelasannya dari mulai visi misi, gagasan sampai dengan komitmennya terkait Anti Korupsi.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts