Ganjar-Mahfud Mampu Bawa Indonesia Menjadi Negara Unggul

JAKARTA – Dari tiga kandidat capres 2024, hanya capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang mampu membawa Indonesia menjadi negara yang unggul. Pasalnya, Ganjar adalah pemimpin yang terlahir dari kalangan rakyat biasa, sehingga dia sangat dekat dengan rakyat.

‘’Beliau satu-satunya capres yang rajin blusukan, bahkan sampai menghabiskan malam di rumah rakyat, agar bisa mendengar langsung suara hati rakyat,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Rabu (17/1/2024).

Haris menyebutkan, secara keseluruhan, hingga saat ini Ganjar sudah berhasil mengunjungi hampir 200 titik di seluruh Indonesia dan bertemu dengan ribuan warga. Ini sama sekali bukan gimmick. Kegiatan blusukan ini sudah dilakukan Ganjar sejak pertama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, kurang lebih 10 tahun lalu.

‘’Ini tercermin juga dari motto yang beliau usung, yakni ‘’Tuanku, ya Rakyat’’. Dari kedekatannya dengan rakyat ini jugalah lahir solusi-solusi konkret atas segala permasalahan rakyat, seperti program ‘’1 Keluarga Miskin, 1 Sarjana’’; ‘’Buruh Naik Kelas’’; ‘’Perempuan Maju’’; ‘’Pasokan Pangan Aman, Harga Enak di Kantong’’; dan masih banyak lagi,’’ jelas Haris.

Karena itu, Haris menekankan bahwa saat hari pencoblosan nanti, dari tiga pasangan capres dan cawapres yang ikut kontestasi Pilpres 2024, hanya ada satu pasangan capres dan cawapres yang benar-benar cocok menjadi Presiden Indonesia yang dekat dengan rakyat yakni capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD.

‘’Ada capres yang jago berargumen dan bertutur kata yakni capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan; ada capres yang jago berjoget-jodet yakni capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, sedangkan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo jago blusukan sehingga beliau dekat sekali dengan rakyat dan mempunyai program-program yang memberi manfaat nyata buat rakyat. Nah, mengingat Pak Ganjar adalah capres yang mampu membawa Indonesia menjadi negara yang unggul, maka saya mengajak kepada rakyat Indonesia seluruh penjuru Tanah Air untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD pada Pilpres 14 Februari 2024 nanti,’’ ungkap Haris.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts