Akun Instagram Prof Mahfud Diretas Jelang Debat Cawapres

JAKARTA – Menjelang debat Cawapres pada Minggu malam (21/1/2024), berbagai upaya dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menggoyahkan dan mendiskreditkan cawapres nomor urut 3, Prof Mahfud MD.

Di mana, pada Selasa kemarin (16/1/2024), akun Instagram-nya @mohmahfudmd diretas dan menampilkan sebuah video tentara Israel, seolah-olah beliau mendukung Israel.

Hal ini tentu saja jauh dari kebenaran. Mengingat Prof Mahfud MD sudah berulang kali menyatakan mendukung kemerdekaan Palestina.

‘’Sikap Prof Mahfud MD tegas, kita tidak akan berhubungan dengan Israel sebelum Palestina merdeka. Sebenarnya, kejadian peretasan ini membuktikan ada pihak-pihak yang mulai gentar dengan sosok Prof Mahfud MD,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Rabu (17/1/2024).

Apalagi, lanjut Haris, sejak Prof Mahfud MD semakin sering berdialog langsung dengan masyarakat, performa Prof Mahfud MD di media sosial terpantau lebih unggul dibanding dua cawapres lainnya.

Menurut Haris, serangan-serangan pengecut seperti ini, tentu saja sama sekali tidak akan berhasil menggoyahkan semangat Prof Mahfud MD. Mengingat Prof Mahfud MD adalah pendekar hukum pemberani yang sudah menabrak berbagai kasus mega korupsi tanpa rasa takut.

‘’Justru, kita sebagai pendukung harus semakin bersemangat mengawal perjuangan Prof Mahfud MD untuk membersihkan pemerintahan Indonesia. Inilah momennya kita bersatu dan mendukung pemimpin yang sudah terbukti komitmennya, integritasnya dan keberaniannya, seperti yang telah ditunjukkan oleh Prof Mahfud MD,’’ ungkap Haris.

Haris mengakui, semakin tinggi pohon menjulang, maka semakin kencang pula angin akan menerpa. Inilah yang dialami oleh Prof Mahfud MD, yang namanya semakin diyakini sebagai cawapres terbaik di ajang Pilpres 2024 dan popularitasnya semakin menjulang, terutama di kalangan anak muda.

‘’Saya yakin, dengan kejadian peretasan akun Instagram-nya ini, akan mendatangkan simpati dan sentimen positif terhadap Prof Mahfud MD. Menanggapi hal ini, Pak Ganjar pun menekankan agar keamanan siber di Tanah Air perlu mendapatkan perhatian khusus,’’ ujar Haris.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts