DPD KNPI Babel Rutin Berbagi Setiap Tahun

Ketua DPD KNPI Babel, Remil Yanus Salalima saat berikan Sembako

BANGKATENGAH, KNPI- DPD KNPI Provinsi Kep. Bangka Belitung bagikan sebanyak 500 kg beras kepada masyarakat dusun Tanah Merah, Desa Baskara Bakti pada Sabtu, (08/10/2022).

Ketua DPD KNPI Babel, Remil Yanus Salalima mengungkapkan, jika agenda tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan DPD KNPI Babel untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang kita laksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan Alhamdulillah, setelah tahun lalu kita adakan di Belitung, Beltim dan Kabupaten Bangka, Rabu kemarin kita lakukan di Bangka Selatan untuk memberikan 100 karung beras, dan hari ini juga 100 karung,” ujar Remil.

Ia juga mengatakan, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang lahir pada bulan Oktober ini, DPD KNPI Babel juga akan melakukan serangkaian kegiatan dengan mengusung tema “KNPI BERBAGI”.

“Bulan Oktober ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda, InsyaAllah kita akan melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya yakni KNPI berbagi,” ungkapnya.

Disamping itu, Nenek Solbiyah mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Babel atas bantuan yang sudah diberikan padanya.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus DPD KNPI Babel. Alhamdulillah bantuan ini bisa sedikit meringankan dan membantu perekonomian keluarga ditengah naiknya semua kebutuhan pokok,”

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts