KNPI Berikan Bantuan Moral dan Dana Kepada Keluarga Korban Kanjuruhan

Malang – DPP KNPI memberikan dukungan moran dan doa untuk Aremania yang tengah berduka atas tragedi Kanjuruhan. Rombonga bus Turangga Seta DPP KNPI dibawah pimpinan Haris Pertama datang langsung ke Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat malam (7/10/22).

Pengurus DPP KNPI, didampingi KNPI Jatim berbaur bersama puluhan ribu Aremania yang memenuhi halaman luar stadion Kanjuruhan.

Selain berdoa bersama, menyampaikan ungkapan belasungkawa, juga saling memberikan dukungan moral.

“Saya dan rekan-rekan pengurus DPP KNPI datang dari Jakarta ke sini, khusus untuk mendoakan para korban tragedi kanjuruhan, dan bantuan dana untuk keluarga korban.” Ujar Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI.

Sehari sebelumnya, rombongan DPP KNPI telah mengikuti doa bersama di depan Balaikota Malang bersama Aremania dan dihadiri Wali Kota Malang.

Keesokan harinya, dilanjutkan dengan agenda memberikan santuan KNPI Pusat kepada kelurga korban di daerah bantaran kali Berantas, Kampung Putih Klojen. Setelah itu, rombongan DPP KNPI mampir di posko bantuan hukum perjuangan aremania di barat stasiun Kota Baru Malang.

“Apa yang diperjuangkan Aremania saat ini harus kita dukung bersama. Demi kebenaran dan keadilan. Usut tuntas tragedi Kanjuruhan. KNPI bersama Aremania,” pungkasnya.

Haris Pertama dan rombongan masih akan keliling ke rumah-rumah korban, di Kabupaten maupun Kota Malang, untuk menyampaikan ungkapan bela sungkawa, doa dan dana santunan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Indonesia.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts