Selamat Hari Guru Nasional, Ganjar – Mahfud Pastikan Kesejahteraan Seluruh Guru di Indonesia

Hari ini, Sabtu 25 November 2023 bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional 2023. Ini menjadi momentum baik untuk sama-sama mengingatkan semua elemen bangsa bahwa betapa pentingnya mendukung dan menjaga kesejahteraan para guru.

Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD memastikan kesejahteraan guru harus menjadi perhatian dan prioritas yang penting. Jangan sampai terjadi guru-guru tidak fokus atau tidak konsen dalam bekerja hanya karena masalah tagihan atau membayar kebutuhan hari-hari.

Itu sebabnya Ganjar – Mahfud sudah merumuskan banyak agenda program yang dapat membawa perbaikan pada kesejahteraan para guru. Mulai dari guru baru, guru yang bertugas, hingga guru-guru yang memasuki masa pensiun. Semua guru harus diperhatikan.

‘’Pak Ganjar dan Prof Mahfud benar-benar akan memastikan kesejahteraan seluruh guru di Indonesia. Menjaga kesejahteraan guru itu adalah menjaga anak-anak muda. Ini adalah upaya untuk menjaga masa depan negara kita,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional 2023, Sabtu (25/11/2023).

Sembari merayakan Hari Guru Nasional 2023, Haris mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk lebih mengetahui bahwa Ganjar Pranowo – Mahfud MD itu memang sangat peduli dengan guru di Tanah Air.

Haris menjelaskan bahwa pasangan calon Ganjar – Mahfud sadar sekali akan pentingnya peran guru dalam menghadapi percepatan perubahan zaman sekarang ini.

Di tengah perubahan sangat cepat yang dihadapi oleh para generasi muda, pilihan hanya dua yakni, Anak-anak muda ini terjaga pendidikannya dan siap menghadapi dunia kerja, atau telantar pendidikannya hingga kesulitan menghadapi dunia kerja, lantas telantar dan menjadi pengangguran.

‘’Memang, kunci dari pendidikan yang berkualitas adalah guru
yang baik dan sejahtera. Dan lewat pendidikan berkualitas akan lahir generasi baru yang berkualitas juga, yang bisa membawa Indonesia ke tingkat yang lebih baik lagi,’’ jelas Haris.

Paslon Ganjar – Mahfud, lanjut Haris, mengalami sendiri bagaimana pendidikan bisa mengubah kehidupan mereka, dan sukses mereka sekarang adalah berkat guru.

‘’Pokoknya janganlah sampai ada guru-guru yang masih harus pusing memikirkan kebutuhan sehari-hari, berdosa bangsa ini!. Kalua ada guru yang sengsara atau tidak sejahtera?, maka berdosalah orang-orang yang ada di sekitarnya!,’’ ujar Haris sembari mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memenangkan paslon Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024 agar kesejahteraan guru di Tanah Air benar-benar terwujud.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts