Salam 3 Jari Simbol Persatuan dan Melawan Ketidakadilan

Juru Bicara (Jubir) TPN Ganjar Mahfud, Haris Pertama serukan lawan penindasan dan ketidakadilan dengan salam 3 jari.

Hal tersebut disampaikan Haris melelui pesan singkat whatsapp kepada tim media Jaringan Pemuda Indonesia Selasa siang (21/11/23).

“Salam 3 Jari ini bukan hanya sekadar gerakan fisik, tetapi sebuah simbol keberanian dan perlawanan terhadap ketidakadilan. Mari pemuda dan masyarakat kita acungkan 3 jari sebagai untuk melawan ketidak adilan dan penindasan” tegas Haris.



Dia juga mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan pemuda dalam mengawal demokrasi yang adil.


“Kita harus tetap bersatu menjaga demokrasi. Hari ini, kita, pendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, mengangkat Salam 3 Jari sebagai tanda persatuan dalam melawan kesewenang-wenangan di negeri kita tercinta, kita bergerak dengan hati nurani” jelasnya.

Haris Juga menegaskan komitmennya dalam menjaga hak asasi.

“Salam 3 jari juga meneguhkan komitmen kita terhadap demokrasi, kebebasan, dan hak asasi manusia” .

“sekali lagi, mari kita sekarang menjadikannya sebagai simbol perlawanan kita melawan ketidakadilan di Indonesia. Bergandengan tangan, berdiri teguh, dan acungkan Salam 3 Jari sebagai bukti bahwa kita bersatu dalam melawan segala bentuk kezaliman rezim! Semakin populer Salam 3 Jari, semakin besar pula kekuatan perlawanan rakyat terhadap segala bentuk ketidakadilan. Marilah kita terus menularkan semangat ini kepada seluruh lapisan masyarakat” tutup Haris

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts