Ratusan Ribu Pendukung Setia Ganjar – Prof Mahfud MD Siap Banjiri GBK

JAKARTA – Antusiasme dan semangat tinggi memenuhi udara Jakarta dan sekitarnya menjelang diselenggarakannya ‘’Hajatan Rakyat Salam Metal’’, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu (3/2/2024), mulai pukul 13.00 WIB.

Diprediksi ratusan ribu pendukung setia pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD siap akan membanjiri Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Apalagi dalam konser ini, tidak hanya bertujuan sebagai panggung hiburan semata, namun juga akan menjadi sumber energi positif untuk mewujudkan kemenangan Ganjar – Prof Mahfud MD di hari pencoblosan, pada 14 Februari 2024 mendatang.

Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud menjelaskan, bahwa elemen paling dinanti dari konser ini adalah penampilan dari band legendaris Tanah Air, Slank.

Mereka nantinya akan membawakan lagu terbaru yang diciptakan khusus untuk mendukung kampanye Ganjar – Prof Mahfud MD, dengan judul ‘’Salam Metal, Salam Menang Total’’.

‘’Hajatan Rakyat Salam Metal, Salam Menang Total juga akan didukung oleh tokoh-tokoh politik, termasuk Ibu Megawati Soekarnoputri, beriringan dengan para seniman, budayawan, dan musisi legendaris lintas generasi, lintas genre,’’ jelas Haris dalam keterangan resminya, pada Rabu (31/1/2024).

Mereka semua, lanjut Haris, akan bersatu dalam atmosfer yang kental dengan semangat juang dan semangat positif untuk mendukung gerakan ‘’Salam Metal, Salam Menang Total’’, dan pastinya acara ini akan dihadiri oleh pemimpin Indonesia periode 2024 – 2029, Ganjar – Prof Mahfud MD.

Untuk itu, Haris mengajak masyarakat di seluruh pelosok Tanah Air, terutama pendukung setia Paslon 03, untuk ikut meramaikan dan memeriahkan Hajatan Rakyat Salam Metal.

Karena dengan semangat, antusias, dan kegembiraan yang meluap, tentu acara ini akan menjadi momentum bersejarah yang pasti menginspirasi bagi seluruh rakyat dalam satu tekad untuk mewujudkan kemenangan besar bagi Ganjar – Prof Mahfud MD

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts