Menang Pilpres 2024, Anak-Anak Muda Buat Gerakan VOT3 LOV3 Untuk Ganjar – Mahfud

Anak-anak muda membuat sebuah gerakan bertemakan ‘’VOT3’’ untuk mengajak para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD meramaikan seluruh jaringan media sosial (medsos) yang dimiliki. Misalnya, dengan cara memposting, mengubah profile picture, membuat video testimoni dengan kreatifitas masing-masing yang menunjukkan pilihan paslon nomor 03.

‘’Luar biasa kompaknya para pendukung dan relawan Ganjar – Prof Mahfud MD. Memasuki hari-hari masa tenang kampanye, di media sosial malah bermunculan slogan kreatif bertuliskan VOT3 atau VOT3 LOV3. Yang maknanya kurang lebih ‘’pilih yang punya rasa cinta’’,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Selasa (13/2/2024).

Haris menjelaskan, bahwa kemunculan slogan atau tagline ini sangatlah kreatif. Terlebih tulisannya digarap secara kreatif pula dalam berbagai jenis desain. Hal ini menunjukkan dukungan penuh dari anak-anak muda kreatif kepada paslon Ganjar – Prof Mahfud MD. Karena mereka tahu ada banyak sekali program Ganjar – Prof Mahfud MD yang mendukung ekonomi kreatif untuk anak-anak muda.

‘’Gelombang kreatifitas dukungan ke paslon Ganjar – Prof Mahfud MD lewat slogan dan logo VOT3 LOV3 ini, sungguh menarik perhatian anak-anak muda lainnya, yang kemudian ikutan membuat variasi lain dari desain VOT3 LOV3. Ada juga yang berupa profile picture atau avatar akun medsosnya, ada yang berupa animasi, video pendek testimoni dan masih banyak lagi,’’ jelas Haris.

Semua dibuat, lanjut Haris, karena energi kreatifitas anak-anak muda pendukung paslon Ganjar – Prof Mahfud MD ini yang memang sangat beragam dan menarik.

‘’Nah, tertarik untuk ikutan?, Mari sama-sama kita ramaikan slogan VOT3 LOV3 ini, biar makin mendekati hari pencoblosan, makin banyak anak-anak muda dan pendukung Mas Ganjar – Prof Mahfud MD yang makin tumbuh rasa cintanya pada paslon Ganjar – Prof Mahfud MD, pada demokrasi Indonesia, dan pada nomor 3, nomor pilihan di hari pencoblosan nanti,’’ ungkap Haris.(*)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts