Bangga Sudah Berjuang Terhormat Bersama Ganjar – Mahfud

Apapun hasil perhitungan suara, sebagai pendukung setia pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD, tentu merasa bangga atas perjuangan yang sudah dilakukan. Apalagi selama kampanye, Ganjar – Prof Mahfud MD sangat berenergi, sangat kreatif, penuh kebersamaan dan sangat merakyat.

‘’Kita harus bangga atas perjuangan kita bersama. Dan kita tidak kalah. Kita telah menang membuncahkan semangat yang tertahan. Kita telah menang menembus tangan yang membungkam, menyuarakan, membela, dan memperjuangkan kebenaran yang berpihak pada rakyat,’’ kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Kamis (15/2/2024).

Kemenangan lain, lanjut Haris, adalah rasa bangga semua pendukung, tim relawan dan rakyat di seluruh penjuru Tanah Air yang telah berjuang bersama Ganjar – Prof Mahfud MD selama ini.

Sebuah perjuangan yang penuh dengan nilai-nilai, tanpa rasa takut, dalam memperjuangkan demokrasi. Perjuangan yang penuh kebersamaan, kreatifitas, dan dilakukan sepenuh hati.

‘’Ayo kita tetap jaga semangat kebersamaan ini, semangat perjuangan ini, tidak lain untuk rakyat, untuk demokrasi Indonesia,’’ ungkap Haris.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts