Haris Pertama Sebut Rajanya Blusukan Adalah Ganjar – Mahfud

JAKARTA – Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD adalah rajanya blusukan di negeri ini menurut Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud.

Betapa tidak, sejak hari pertama kampanye, pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD telah secara massif melakukan blusukan untuk mendengarkan suara hati rakyat. Bahkan, sudah lebih dari 100 titik yang didatangi oleh Ganjar – Prof Mahfud MD. Di setiap lokasi, kegiatannya bukan cuma berorasi, melainkan lebih banyak mendengarkan curhat masyarakat.

‘’Sebetulnya, kebiasaan blusukan dan menginap di rumah warga sudah menjadi rutinitas dari Pak Ganjar sejak menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, kurang lebih 10 tahun yang lalu. Sementara Prof Mahfud MD mengadopsi metode kampanye dengan pendekatan berdiskusi di berbagai tempat, termasuk di warung-warung kopi,’’ tegas Haris dalam keterangan resminya, Selasa (16/1/2024).

Haris menjelaskan, lebih dari sekadar kampanye formal, pasangan Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD memberikan teladan tentang kepemimpinan yang tidak hanya kuat secara politik, tetapi juga merasakan dan memahami setiap suara rakyat Indonesia.

Di mana, dengan semangat untuk merangkul rakyat dan dedikasi yang tulus, Ganjar – Prof Mahfud MD bukan hanya menjadi pemimpin, melainkan juga sahabat sejati bagi setiap lapisan masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air.

‘’Makanya, ayo kita ramaikan media sosial dengan konten-konten yang meyakinkan publik bahwa hanya pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD yang benar-benar dekat dengan rakyat,’’ jelas Haris.

Haris mengakui, bahwa Ganjar – Prof Mahfud MD menjalani kampanye dengan semangat dan kedekatan yang luar biasa terhadap rakyat. Melalui blusukan rutin dan menginap di rumah warga, Ganjar mampu merajut hubungan yang sangat erat dengan rakyat.

Lebih lanjut Haris mengungkapkan, tidak hanya menjadi pemimpin yang terlihat, tetapi juga yang dirasakan, menciptakan atmosfer kepercayaan dan keterbukaan yang jarang terjadi dalam politik modern saat ini. Dengan kedekatannya, setidaknya mampu menciptakan iklim di mana rakyat merasa didengar dan dihargai.

Sementara Prof Mahfud MD, tambah Haris, rajin membuka ruang diskusi dengan berbagai kalangan di masyarakat, khususnya dengan anak-anak muda, seperti lewat acara TABRAK PROF yang kini mulai viral.(*)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts