Aksi Sosial DPP KNPI & Polri, Disambut Baik Masyarakat

Aksi Sosial Berbagi Beras Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) disambut baik masyarakat, Minggu 18 September 2022.

Kegiatan Aksi Sosial DPP KNPI disebut membantu disaat naiknya harga kebutuhan pokok.

“Terimakasih KNPI ya atas bantuan beras, ini ringankan beban karena harga barang semua sudah pada naik” ucap Amir salah satu penerima bantuan di Kabupaten Bekasi.

Ucapan serupa juga disampaikan warga penerima lainnya.

“Kami bersyukur diperhatikan pemuda KNPI, harapan saya sih semoga bisa ada kegiatan begini nihh rutin ya, amiin.” ungkap Pardi warga Tangerang.

Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan tujuan program yang digagas KNPI.

“Program aksi sosial berbagi beras ini kami berikan kepada lansia, kaum dhuafa, dan masyarakat yang layak menerima. Semoga dengan bantuan ini para lansia, dhuafa masih dapat meringankan beban antar sesama” kata Haris.

Menurutnya aksi sosial ini dilakukan oleh pengurus DPP KNPI secara serentak di wilayah Jabodetabek.

“Alhamdulillah program aksi sosial ini bisa terealisasi atas dukungan teman-teman pengurus DPP KNPI secara serentak di wilayah Jabodetabek, nilai bantuan berupa beras 10 ton dan kami harap dapat ditingkatkan kembali untuk bisa menjangkau masyarakat luas yang membutuhkan bantuan ini”, pungkas Haris Pertama.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts