Puncak Peringatan HUT Emas KNPI, Ketum Haris Pertama Beberkan Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Rakyat

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama berharap pemimpin ke depan pada tahun 2024 adalah sosok yang sama dengan bung Karno yang memperhatikan rakyatnya.

Hal tersebut disampaikan Haris saat memberikan sambutan pada puncak HUT Emas KNPI di Lapangan Kanigoro Blitar, Minggu Malam (30/07).

“Karena KNPI menginginkan pemimpin ke depan tahun 2024 adalah sosok yang sama dengan Bung Karno yang memperhatikan rakyatnya” Jelas Haris.

Sambutan lainnya Bupati Blitar Rini Syarifah mengungkapkan bahwa Pemerintah dan masyarakat Blitar menyambut baik kehadiran KNPI.

“Sungguh sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kita masyarakat Blitar, karena baru pertamakali DPP KNPI hadir di Blitar. Terimakasih KNPI atas kehadiran nya” Saut Rini Syarifah.

Selain itu, Ketum KNPI Haris juga menyampaikan kehadiran Panggung Rakyat KNPI di Blitar dan daerah lain nya.
“Kehadiran KNPI ini, semoga rakyat Indonesia bisa menikmati pesta secara gratis, karena kita kemungkinan akan tur Indonesia Mengadakan Panggung pesta rakyat secara gratis ini” Tegas Haris.
“Saya berharap pesta rakyat ini bisa terlaksana dengan baik dan damai sehingga KNPI bisa melakukan lagi kegiatan di kabupaten Blitar. jangan sampai ada masalah sehingga kita bisa berjumpa lagi” Tambah nya.

Haris Pertama juga menghimbau ribuan penonton yang hadir agar mengikuti acara dengan tertib.
“pemuda adalah yang dapat membangun dan merubah bangsa Indonesia kedepannya sehingga jika kita tertib Indonesia maju akan tercipta harus ingat adalah Blitar adalah kota para pemimpin yang tercipta di Republik Indonesia makanya KNPI hadir di Blitar sehingga masyarakat Blitar bisa memimpin Indonesia ke depan” Jelas haria.

“Sehingga ada Soekarno Soekarno baru yang muncul dari Blitar” Tutup Haris.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts