Pemuda Indonesia Bangga Kepada Bapak Pembangunan Presiden Soeharto

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda  Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama menyebut pemuda Indonesia bangga dan bersyukur kepada Presiden kedua Soeharto atas perhatiannya kepada pemuda.

Hal tersebut disampaikan Haris saat Ziarah Kebangsaan dalam rangkaian HUT Emas KNPI di Astana Giribagun, Sabtu Siang (29/07).

Pengurus DPP KNPI, Organisasi Kepemudaan dan DPD  KNPI seluruh Indonesia hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut.

Haris menjelaskan bahwa presiden Soeharto memiliki jasa besar kepada pemuda.

“Presiden Soeharto yang merupakan bapak pembangunan, juga merupakan Pembina KNPI yang peduli kepada pemuda” Jelas Haris.

Haris juga menyampaikan penting nya pemuda mengingat dan mengenang jasa para pendahulu.

“Kami datang ke sini, memastikan komitmen pemuda dan saya mengajak DPD KNPI seluruh Indonesia untuk menjaga komitmen kita dalam melanjutkan niat para pendahulu kita untuk ikut aktif dalam pembangunan bangsa” tandas Haris.

Kedatangan DPP KNPI dan rombongan disambut baik oleh pengurus Museum Makam Astana Giribangun.

H. Sukirno selaku penanggungjawab menyampaikan terimakasi dan apresiasi kepada DPP KNPI dan pemuda.

“Atas nama keluarga dan yayasan mengucapkan terimakasih, serta apresiasi kepada DPP KNPI dan pemuda dari seluruh wilayah Indonesia telah hadir memberikan doa dan penghargaan kepada Presiden RI keedua”  sambutnya nya.

“Intinya, Apresiasi kita berikan kepada pemuda yang telah mengenang dan mendoakan H. M Soeharto, serta sudah mengenang jasa-jasa nya” Jelas Sukirno.

Selanjutnya, Ketum KNPI Haris Pertama menyampaikan bahwa pemuda seluruh Indonesia mengucapkan terimakasih kepada bapak pembangunan.

“saat ini, seluruh pemuda Indonesia sangat berterimakasih karena beliau juga pahlawan kita. Juga merupakan bapak pembangunan yang mengawali pambangunan infrastruktur di Indonesia.” tutup Haris.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan Puncak HUT KNPI akan berlanjut di Blitar Minggu besok.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts